Anti Virus

04.39 |

Avast internet security free full crack lisensi serial number 
Avast internet security memiliki beberapa kelebihan dibandingkan antivirus lain, salah satunya yaitu dia mampu memblokir url sesuai dengan yang kita kehendaki, dulu ketika masih aktiv bermain PTC, kabpemalang menggunakan fitur ini untuk memblokir iklan yang ditampilkan di halaman klik ads guna mengirit kuota (FUP), kebetulan pada waktu itu kabpemalang berlangganan internet bulanan (Rp 50.000,00/1GB) pada provider 3 (three). Tidak lama kemudian kabpemalang menggunakan Internet Gratis 3 (Three) + Squid CCPB. Mengenai kecepatan, kehebatan, dan keampuhan kabpemalang merasakan antivirus ini juga tidak jauh beda dengan antivirus internasional pada umumnya.

Avg internet security 2011 full key patch crack 
Kelebihan antivirus ini dibandingkan lain adalah dia memiliki perlindungan berlapis, salah satunya adalah link scanner. Sebelum sampai pada blog yang hendak kita kunjungi, ia akan memindai semua kontent dari halaman blog tersebut sehingga kemungkinan masuknya virus ke komputer kita sangat kecil, selain itu bagi pebisnis dunia maya keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi di dunia maya juga tentunya lebi terjamin.

Antivirus deepfreeze
Keunggulan yang dimiliki deep freeze terletak pada penguncian drive, ia akan melindungi drive dari kehilangan data maupun bertambahnya data sehingga komputer kita akan lebih aman dari trojan horse dan varian virus lainya. Dia akan otomatis menghapus data yang kita tambahkan jika data tersebut bukan data yang kita kehendaki, dan sebaliknya dia juga akan mengembalikan data yang semula terhapus atau sengaja dihapus oleh ulah virus. Menghapus dan mengembalikan data otomatis dilakukan setelah komputer kita restart.

0 komentar:

Posting Komentar